Pelaksanaan Kegiatan Audit Mutu Internal (AMI) STIKes Madani Tahun 2022

Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Madani telah melaksanakan rangkaian kegiatan Audit Mutu Internal (AMI) pada program studi di lingkungan STIKes Madani, Bagian Keuangan, SDM, Sarana Prasana, LPPM, LPM serta BAAK. Kegiatan AMI dilaksanakan pada tanggal 24-31 Januari 2023. Tujuan kegiatan AMI untuk melakukan evaluasi dan verifikasi dokumen dengan kesesuaian penilaian dari tim Auditor Mutu Internal. Kegiatan ini merupakan wujud dalam pelaksanaan Sistem Penjaminan Mutu Internal, dan upaya untuk menjamin serta meningkatkan mutu standar yang telah ditetapkan.

Hasil audit mutu ditemukan beberapa standar pada program studi, Bagian Keuangan, SDM, Sarana dan Prasana serta BAAK perlu dilakukan kesesuaian dengan standar. Kurikulum perlu ditingkatkan, pelaksanan tracer study perlu strategi untuk meningkatkan jumlah alumni berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Penelitian dan pengabdian masyarakat perlu meningkatkan luaran jurnal Internasional.

Kegiatan Rapat tinjauan manajemen (RTM) dilaksanakan Senin, 13 Februari 2023. Kesimpulan pelaksanaan kegiatan audit mutu internal tahun 2022 ini, program studi Bagian Keuangan, SDM, Sarana Prasana, LPPM, LPM serta BAAK menerima hasil penilaian, saran dan bersedia segera melaksanakan hasil rekomendasi dari RTM guna meningkatkan standar mutu di lingkungan STIKes Madani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.